News Update | October 07, 2016 at 06:23 PM post by aiskai (view 750)

WARGA Manado antusias menyaksikan road show para artis ibukota yang datang ke daerah ini, Jumat (7/10) sore. Ratusan artis ini datang ke Manado dalam rangkaian mengadiri malam penganugerahan AFI (Apresiasi Film Indonesia) yang berlangsung Sabtu (8/10).

Antusias ini sudah mulai terlihat ketika banyak warga yang datang langsung di jembatan Soekarno, yang menjadi titik awal road show ini. Matahari yang bersinar sangat terik tak mengurangi keinginan warga untuk melihat dari dekat para artis idolanya. Banyak pula di antara warga yang berfoto bersama para artis itu, tepat di atas jembatan Soekarno.

Road show artis ini dilepas Ketua Umum Panitia Apresiasi Film Indonesia (AFI) Ir Rita Maya Dondokambey bersama Wakil Ketua Umum AFI dr Kartika Devi Tanos MARS, di jembatan Soekarno. Iring-iringan kendaraan terbuka yang membawa para artis ini disambut gembira oleh masyarakat.

Road show melewati sejumlah jalan utama di Manado, mulai dari ujung jembatan depan Polresta Manado, kemudian lewat Zero Point, berbelok ke jalan Sam Ratulangi, masuk Sario terus menuju Bahu dan masuk jalan Boulevard serta finish di kompleks Marina.(*)