Manado | December 29, 2017 at 01:04 PM post by yehabe (view 528)

Bagi Spot Photographers Indonesia (SPI), perayaan hari besar keagamaan adalah momen untuk berbagi bagi sesama. Setiap tahunnya menjelang perayaan hari besar keagamaan, Spoters (sebutan untuk anggota), menggelar anjangsana. Seperti halnya anjangsana menyambut Natal tahun ini, Spoters mengunjungi Panti Jompo Ranomuut dan Panti Sayap Kasih Tomohon pada tanggal 28 Desember 2017 kemarin.


Bella Destari Gunawan, Sekretaris komunitas foto terbesar di Indonesia Timur ini, yang juga merangkap sebagai ketua panitia menjelaskan bahwa donasi yang disumbangkan dihimpun dari anggota komunitas dan beberapa donatur.


"Apa yang kami berikan ini semata-mata hanya ingin berbagi dan semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan" sambung gadis cantik ini.


SPI sendiri adalah komunitas fotografi yang berpusat di Kota Manado. Dengan anggota kurang lebih 500 orang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, komunitas ini tidak hanya terfokus pada kegiatan-kegiatan fotografi melainkan juga kegiatan sosial seperti kelompok belajar dan penguatan kelompok kreatif kota. (*)