Manado | January 11, 2018 at 07:50 AM post by yehabe (view 567)

Boroko, Proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena di kantor KPUD Bolmut pada rabu (10/01/2018) dipadati oleh puluhan ribu masa militant DP-AL yang ingin mengantarkan pasangan bakal calon yang diusung mereka. Salah seorang petani Romi korompot bahkan rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk dapat turut serta menyaksikan jagoannya mendaftar di KPUD. “Pekerjaan di sawah masih dapat dikerjakan besok. yang pasti, hari ini saya harus bersama-sama dengan pendukung lainnya untuk  menunjukkan kepada pasangan DP-AL bahwa kami ada dibelakang mereka,” ujarnya.


Menanggapi hal ini, Depri Pontoh mengatakan bahwa kehadiran para pendukung ini menjadi cambuk bagi pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena agar kedepannya lebih tambah semangat lagi dalam memperjuangkan pembangunan Bolmut kearah yang lebih baik. “Ini adalah cambuk bagi kami (DP-AL) untuk bekerja lebih keras lagi agar Bolmut dapat melaju kearah yang lebih baik lagi. Ujarnya.


Selain itu, Depri Pontoh juga menyampaikan himbauannya kepada puluhan ribu masa militant ini agar dapat bersama-sama menjadi pelopor keamanan dan ketertiban. “Dari data yang masuk ke Saya, ada lebih dari 20an ribu masa yang mengantarkan pasangan Kami (DP-AL) pada hari ini. besar harapan Saya agar kita semua yang berada dalam barisan yang sama ini agar menciptakan kondisi pemilihan yang tertib dan aman,” pintanya.


Senada dengan hal tersebut, bakal calon Wakil Bupati Amin Lasena juga meminta kepada puluhan ribu pendukung DP-AL untuk mewujudkan pilkada yang aman dan bermartabat. “Kita semua yang berada di Bolaang Mongondow Utara ini adalah saudara, jangan nodai pilkada ini dengan saling hujat. Jangan sampai di wilayah yang sama kita cintai ini ternoda oleh konflik yang dikarenakan oleh perbedaan pandangan. Dengan bantuan dari seluruh pendukung yang telah mempercayakan mandat kepada kami (DP-AL), Saya yakin kita akan memperoleh kemenangan yang bermartabat,” tegasnya. (AK)