Totabuan | January 11, 2018 at 03:31 PM post by yehabe (view 906)

Boroko – Dua hari setelah berakhirnya pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara di KPUD masih menjadi topik hangat yang dibicarakan masyarakat Bolmut. Salah satunya tentang banyaknya masa militant yang mengantarkan pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena yang mendaftar pada rabu (10/01/2018) lalu. Betapa tidak, tingginya keinginan masyarakat mengantarkan pasangan ini membuat jalanan di beberapa wilayah Bolmut menjadi lumpuh.


Salah seorang warga Bolmut Rilfan pian mengatatakan bahwa banyaknya masa yang berkumpul ini merupakan bentuk kecintaan rakyat kepada Depri Pontoh dan Amin Lasena. “ rakyat masih cinta pada Depri Pontoh dan Amin Lasena dan itu terbukti pada iring-iringan tersebut,” ujarnya.


Padatnya masi ini juga dirasakan oleh salah seorang wartawan yang tidak mau dikorankan namanya. “Pada saat pendaftaran tersebut, perjalanan Saya dari Bintauna ke Boroko hampir memakan waktu yang sama dengan perjalanan Bintauna ke Kotamobagu. Dari Desa Saleo jalanan sudah padat. Belum lagi waktu terjebak hampir sejam di jalanan Desa Sonuo,” terangnya.


Menanggapi hal tersebut, Depri Pontoh yang dihubungi Expose Manado mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan yang begitu besar kepada dirinya dan pasangannya. “ terimakasih atas dukungan masyarakat. Ini akan menjadi cambuk bagi kami untuk membuat yang terbaik bagi masyarakat dan secara pribadi Saya memohon maaf bila antusiasme masyarakat ini mengganggu kenyamanan pengguna jalan lain,” ungkapnya. (AK)