Minahasa Raya | March 07, 2018 at 01:02 AM post by aiskai (view 691)

Minut—Melihat langsung perkembangan penyelesaian pembangunan di Sulut. Inilah yang dilakukan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  ketika melihat tembusnya (breakthrough ) terowongan di pembangunan Kuwil Kawangkoan  yang merupakan program OD-SK di Kantor Pembangunan Kuwil Kawangkoan Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (6/3/2018).
Dalam kesempatan tersebut Gubernur Olly menyampaikan masyarakat Bumi Nyiur Melambai harusnya bersyukur  kepada pemerintah pusat yang menaruh perhatian lebih lewat penetapan pembangunan proyek infrastruktur strategis nasional di Sulawesi Utara, diantaranya pembangunan Kuwil Kawangkoan ini. "Rampungnya pembangunan bendungan ini tentunya terus dinanti-nantikan oleh masyarakat,’’ kata Gubernur Olly.
Mari  bersama-sama  kita jadikan momentum syukuran ini sebagai wahana meningkatkan senergitas kerja  silahturahmi, sambil mengucap syklur kepada Yang Maha Kuasa  atas penyertaan-Nya  sehingga mampu menyelesaikan pembangunan ini, ujar Gubernur Olly.
Saya berharap kepada pengembang terlebih pekerja untuk senantiasa  mengedepankan aspek keselamatan kerja dalam proses pembangunan bendungan ini,harap Gubernur Olly.
Dia juga berharap sinergitas kerja antar pengembang, Kementerian Pekerjaan Umum  dan Perumahan Rakyat  serta Pemerintah Daerah dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Terutama dalam mensolusikan berbagai permasalahan yang ada. (hum)