Tourism and Culture | July 30, 2019 at 07:13 PM post by aiskai (view 329)

MANADO—Kegiatan Food Festival dalam rangkaian Manado Fiesta mengundang banyak minat pengunjung untuk menyaksikan ajang ini, Selasa (30/7) di Taman Berkat. Dan sore tadi, ajang Food Festival yang akan berlangsung hingga Rabu besok (31/7) dimulai dengan cooking competition.

Pada Food Festival ini, tampil lima chef profesional, yaitu Chef Hendry Bloem,  President of ICA, Chef Mutho yang terkenal dengan kungfu chef, Chef Celo, Chef Frans Sigar,dan Chef Arther Kalendesang.

Pada event ini ada cooking demo, fruit, vegetable caving demo, dan ice carving demo. Sementara cooking competition, berupa grilled fish, fish creation, authentic local pastry, dan black box.

Sementara itu, dari pantauan Expose Manado, para pengunjung Food Manado Culinary Festival  disambut antusias warga. Mereka ingin melihat dari dekat atraksi dan kreasi para chef ini, sejak sore hingga malam hari.

Tak ketinggalan  pula, sejumlah turis mancanegara, termasuk turis dari  Cina antusias menyaksikan acara tersebut. Selain itu, turis yang lain juga asyik mengabadikan perjalanannya, dengan foto bersama dua boneka yang menyerupai ikan Coelecanth yang adalah maskot dari Manado Fiesta. (nal)