Manado | August 05, 2019 at 02:30 AM post by admin (view 299)

MANADO—Luar biasa event Manado Fiesta. Rangkaian kegiatan sembilan hari gelaran Manado Fiesta, berlangsung istimewa setiap harinya. Dan puncaknya, jelang penutupan diisi dengan konser legenda hidup Iwan Fals.

Penutupan Manado Fiesta, berlangsung pada Minggu (4/8/2019) di lapangan Sparta Tikala.  Sejak pukul 18.00 warga mulai berdatangan di Sparta Tikala. Ada konser sang legenda, Iwan Fals, yang digelar memeriahkan closing ceremony. Dan puncaknya, Iwan Fals, langsung menghipnotis warga dengan penampilannya yang enerjik dan memesona. Selama tiga jam, masyarakat pun sangat terhibur dan banyak kesan.


Walikota Manado Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih kepada segenap unsure masyarakat kota Manado, yang telah memberikan karya dan tenaga, totalitas, integritas, antusiasme, dan partisipasi, selama kita mempersiapkan dan melaksanakan Manado Fiesta 2019. Juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama untuk kesuksesan pelaksanaan Manado Fiesta 2019.

Di saat penutupan juga, Lumentut juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, Manado sebagai rumah kita bersama, mari kita perkuat kerukunan dan toleransi, baik antaranggota masyarakat maupun antarumat beragama, kita jaga kelestarian lingkungan, pelihara kebersihan, keamanan dan ketertiban di Manado. ‘’Dan torang sudah buktikan itu, mari terus sama-sama menjaga dan memperkuat semua itu,’’ tandas Lumentut, sebelum menutup pelaksanaan Manado Fiesta 2019.

Sampai jumpa di Manado Fiesta 2020. (nal/*)