Bussines | September 06, 2016 at 12:37 PM post by admin (view 1129)

INGIN menikmati sajian kuliner berkelas dengan rasa menakjubkan? Waroeng Tepi Laut menjadi pilihan menarik yang patut dicoba. Aneka menu khas Manado pun tersaji di sini dan tinggal Anda pilih. Harganya pun tetap pas kantong.

Iya, Waroeng Tepi Laut semakin menjadi salah satu lokasi kuliner favorit di Manado. Lokasinya berada di Kompleks MegaSmart, dengan view langsung menikmati Teluk Manado dengan Pulau Manado Tua dan Pulau Bunaken sebagai ikonnya. Jadilah ketika nongkrong di tempat ini terasa Manado banget.

Soal sajian? Banyak sajian menu yang bisa menjadi pilihan. Ada belasan menu nasional dan menu khas Manado, seperti ayam bakar, ayam rica-rica, ayam lalapan, bebek hot, tindarung woku, mujair woku, yang semuanya khas Waroeng Tepi Laut. Juga aneka jenis ikan bakar. ‘’Semua sajiannya dijamin halal,’’ kata owner Waroeng Tepi Laut, M Iqbal Sulaiman.

Soal harga, pasti terjangkau. Karena Waroeng Tepi Laut alias Watela, menyiapkan sajian paket murah. Rata-rata berkisar antara Rp10 ribu hingga Rp19 ribu per paket.

Selain makanan, ada juga aneka jenis minuman, seperti es campur dan kopi tua-tua, hingga salad buah. Juga bagi mereka biasanya nongkrong, juga ada goreng-gorengan. ‘’Bagi yang ingin nongkrong, silahkan bersantai di sini,’’ tambah Iqbal.

Waroeng Tepi Laut buka dari pagi sekira pukul 09.00 hingga jam 02.00 dini hari. Mereka yang datang di sini pun bervariasi, dari anak-anak hingga dewasa, biasanya bersama keluarga. Namun khusus pada malam hingga menjelang dini hari, biasanya didatangi kalangan muda. ‘’Banyak anak muda yang suka nongkrong di sini. Apalagi lokasi Waroeng Tepi Laut memang strategis,’’ tambah Iqbal, yang lulusan Ilmu Kelautan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat.

Setidaknya, suasana ramai di Waroeng Tepi Laut kawasan MegaSmart, ketika sore menjelang malam, terlihat anak muda yang nongkrong di tempat ini. Banyak ingin menikmati sunset dan suasana pesisir laut kota Manado, yang terpadu pulau Manadotua dan Bunaken di kejauhan. ‘’Dan kami menyiapkan sajian live musik.  Kami menyajikan makanan dan minuman yang enak, serta sajian musik yang enak pula,’’ tandas Iqbal.

Jadi, tunggu apa lagi, silahkan datang dan nikmati sendiri kekhasan di Waroeng Tepi Laut. Makanannya enak, tempat nongkrongnya oke punya. (ak)