Lifestyle | September 09, 2016 at 10:31 AM post by yehabe (view 1255)

Permainan adu balap mobil mini asal Jepang saat ini kembali banyak digandrungi banyak kalangan.  Tamiya dikenal sebagai salah satu produsen mainan yang terkemuka di dunia dengan produk andalannya, Mini 4WD. Mainan mobil balap dengan skala 1/32 dari ukuran aslinya ini memang sudah populer sejak bertahun-tahun lamanya, tidak hanya di Jepang, namun juga di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Tak elak baik kalangan senior, remaja, hingga anak-anak yang baru mengenal permainan ini berlomba-lomba untuk mengikuti Tamiya Race atau bahkan untuk menjadi collector Tamiya.

Trend Tamiya yang sempat sangat booming pada era 90-an, kini kembali diangkat oleh itCenter Manado melalui bagian Event Promotion Reinal Saroinsong dengan menggandeng XL Provider untuk rutin menggelar Tamiya Fun Race di Bayview Foodcourt Lantai 5 itCenter. “Ini seperti mengajak saya kembali ke masa kecil, mobil-mobil kecil ini sangat lincah & menarik untuk dimainkan” kenang Andi, pengunjung Bayview Foodcourt, sembari mencoba Tamiya di track/lintasan Tamiya yang dirancang langsung oleh Bunker Tamiya. Jangan lewatkan Tamiya Competition yang pasti super seru di itCenter ini.


Mengambil regulasi Standard Tamiya Box, para team diwajibkan mengikutsertakan koleksi Tamiya mereka tanpa banyak mengubah pengaturan mobil Tamiya masing-masing. Dengan system antrian yang diatur oleh panitia Tamiya Competition dalam hal ini Pihak Event Promotion itCenter bekerjasama dengan XL dan Bunker Tamiya, para team yang maksimal beranggotakan 4 orang secara fair terus bertarung dalam lintasan.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan serunya event ini silahkan datang ke itCenter Manado saat event Tamiya Fun Race ini berlangsung. Tanpa di pungut biaya Anda bisa mengajak kerabat dan keluarga untuk bersama melihat kelincahan mobil mini dalam Tamiya Competition ini. Info kegiatan event ini akan diumukan secara resmi melalui media social itCenter, seperti FanPage Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, Twitter @myitcenter, Path itCenter Manado, Instagram itcenter_manado.(adv)